Aplikasi Pelacak Telepon Android Kita

Tuesday, March 05, 2013 , 0 Comments

Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat berguna dan wajib kita gunakan pada Android kesayangan kita.
Anda kehilangan ponsel Android? Tak perlu khawatir, sebab ada aplikasi canggih yang bisa melacak ponsel Android Anda yang sudah berpindah tangan.

Aplikasi itu bernama  SS-TheftSpy AntiTheft Software  yang dikembangkan oleh pengembang XDA. Aplikasi ini ditujukan bagi para pengguna smartphone Android dan saat ini hadir secara gratis di Play Store. 

Untuk mengaktifkannya, kamu hanya perlu sebuah komputer untuk mengakses ponsel Android-mu yang telah hilang atau dicuri. Agar optimal, aplikasi ini sebaiknya di-instal bekerja pada smartphone dengan sistem minimal Android 2.2.

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana. TheftSpy akan menelusuri ponsel yang hilang dengan menggunakan sinyal GPS. 

Salah satu fitur uniknya adalah ia tetap bisa membuat Anda untuk memiliki kontrol atas fungsi kamera pada smartphone tersebut sehingga Anda dapat mengambil gambar atau merekam video.

Selain itu, Anda juga masih dapat membaca pesan SMS dan menggunakan WhatsApp dari smartphone yang hilang tersebut. Termasuk untuk me-reboot smartphone yang hilang tersebut jika sudah kehabisan akal.

Kita bisa menemukan aplikasi ini di Google Play secara gratis dengan kata kunci "TheftSpy Anti Theft Software" atau bisa merujuk pada link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=de.seiboldsoft.ssspy&feature=search_result

0 komentar :