LG Luncurkan Smartphone Android Murah

Sunday, October 06, 2013 , 0 Comments

smartphone android murah lg

Android Indonesia - Perusahaan smartphone LG Mobile Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan produk Smartphone Android murah dan sangat terjangkau bagi pasaran Indonesia. Ini merupakan suatu pembuktian dari LG bahwa smartphone Android tidaklah harus dijual dengan mahal.

Smartphone terbaru dari LG ini diberi nama LG L1 II yang diluncurkan kemarin lalu, dilepas dengan harga Rp 799.000. Smartphone Android murah ini telah diisi dengan kemampuan prosesor Single core 1 Ghz dan RAM sebesar 512 MB dan dibekali dengan Android 4.1.2 Jelly Bean.

Selain dari pada itu,  satu keunggulan utama perangkat LG seri L1 II terletak dari sektor kapasitas kemampuan baterai (baca juga: Aplikasi Penghemat Baterai Android) yang memiliki kapasitas 1.540 mAh dan memori internal 4 GB. Satu keunggulan ini diklaim LG merupakan sesuatu yang tak akan didapatkan pada perangkat lain dengan harga yang sama.

Sesuatu yang lebih menarik pada peluncuran smartphone Android murah ini juga adalah dalam paket penjualannya. LG L1 II telah di bundling dengan kemampuan paket data internet 3G dari perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yaitu Telkomsel dengan paket sebesar 12 GB untuk 1 tahun.

"Gabungan dua kekuatan besar dari LG yang menjadi produsen smartphone dan Telkomsel akan memberikan pilihan dengan nilai manfaat terbaik yang dapat diperoleh dari sebuah smartphone Android pada pasar Indonesia," kata Chorung Cho,  sebagai Head of LG Mobile Communications Indonesia.

0 komentar :