Smartfren Kembali Hadirkan Tablet dan Smartphone Android Murah

Thursday, October 10, 2013 , 1 Comments

andromax t dan andromax tab 8.0

Android Indonesia - Setelah pernah meluncurkan Andromax V sebuah smartphone dengan kamera besar, kali ini Smartfren kembali meluncurkan dua produk baru di jajaran seri Andromax. Kedua perangkat tersebut bernama Andromax T dan Andromax Tab 8.0.

Menurut pihak Smartfren, harga yang terjangkau merupakan sebuah daya tarik  tersendiri dari produk Android yang mereka luncurkan ini. Operator selular ini mengatakan akan selalu menjaga produk-produknya untuk memiliki harga yang kompetitif dan terjangkau

(baca juga: Aplikasi Gitar Unik Android)


Seperti yang dikatakan Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO Smartfren bahwasanya, produk gadget dari Smartfren cukup dikenal dan digandrungi pasar Indonesia oleh sebab itu mereka terus menjaga harganya tetap bisa dinikmati konsumen gadget di Indonesia.

Untuk Andromax T merupakan sebuah smartphone dengan basis sistem operasi Android yang memiliki layar 4,4 inci dan mempunyai teknologi IPS with one glass solution. Untuk kekuatan dari dalamnya perangkat Android ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1,2 Ghz dari produsen Qualcomm yang dipadukan dengan kemampuan TAM 1 GB dan pada grafisnya dipersenjatai oleh Adreno 230.

Sementara untuk Andromax Tab 8.0 merupakan sebuah perangkat tablet kedua yang dirilis pada seri Andromax. Untuk spesifikasi didalamnya terdapat prosesor dual-core ARM Cortex A9 milik Qualcomm dengan kemampuan GPU Dual Mali 400. Untuk kamera pada bagian belakangnya tertanam 5MP kamera dengan LED flash dan untuk depannya sebesar 2MP yang bisa untuk dipakai video call.

1 comment :