Mito A68, Smartphone Android Canggih dengan Baterai Maksimum

Saturday, April 05, 2014 , , , 0 Comments

Mito kembali menghadirkan jajaran produk terbaru mereka Mito A68 Fantasy Power. Smartphone besutan mereka patut di unggulkan berkat dukungan kemampuan baterai yang sangat terbilang powerfull. Kemampuan baterainya berkapasitas 4.000 mAh dengan teknologi lithium-ion.

Seperti yang dikatakan oleh Hansen Lie selaku Direktur Utama dari Mito Mobile di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta (4/4/2014) bahwasanya kapasitas baterai yang cukup besar ini bisa mendukung pengguna yang memiliki mobiltas tinggi tanpa takut kehabisan baterai.

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwasanya kebanyakan masalah yang banyak dialami oleh pengguna smartphone sekarang ini adalah borosnya pemakaian baterai atau low baterai. Coba dibayangkan jika harus mengalami hal tersebut disaat penting seperti sedang menelepon atau melakukan urusan kantor.

Sudah banyak kita dengar, hanya karena kinerja dari baterai smartphone yang buruk, banyak kesempatan terbuang percuma. Jangan bertolak dari kecanggihan smartphone tersebut, jika kemampuan baterainya payah, maka itu tidaklah berguna.

Bertolak dari situlah Mito menghadirkan smartphone anti lowbat (low baterai) sebagai sebuah jawaban dari problem tersebut.