Samsung Galaxy S4 Dapat Update Android Kitkat

Thursday, May 29, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Samsung Galaxy S4 memang sangat terbilang mumpuni untuk kehadalan teknologinya. Bahkan smartphone dengan layar 5.0 ini, terbilang tidak ketinggalan baik dari segi desain, maupun spesifikasinya.

samsung galaxy s4 update kitkat

Sayangnya, ponsel besutan Korea Selatan ini, masih menggunakan prossesor Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 Quad-core 1.9 GHz Krait 300 dibarengi GOU Adreno 320 dan RAM sebesar 2 GB. Bahkan, kelemahan lainnya masih menggunakan sistem Android 4.2.2 Jelly Bean.

Samsung akan membuat salah satu gadget premiumnya dipercantik oleh Android Kitkat (Kelebihan Android Kitkat). Samsung Galaxy S4 Active mendapatkan update Android 4.4.2 KitKat. Selain membawa nafas baru berupa OS KitKat, Update ini juga akan mencakup beberapa fitur baru serta tentunya perbaikan pada bug. 

Pengguna Galaxy S4 Active akan merasakan bahwa perangkat mereka menjadi lebih ringan dan cepat. KitKat juga menambahkan ikon putih pada status bar, kekuatan baterai yang lebih baik dan shortcut kamera pada layar. Dukungan Wireless Printing, bersama dengan pilihan untuk menggunakan aplikasi messanging bawan juga ikut disertakan. 

baca juga: Cara Mudah Menghemat Baterai di Android

Berdasarkan informasi Sammobile, Android KitKat 4.4.2 untuk Samsung Galaxy S4 Active ini, telah tersedia di Belanda. Sementara itu untuk negara lainnya akan segera menyusul beberapa hari mendatang. Untuk mengecek ketersedian update, pengguna dapat melakukannya secara manual dengan cara masuk pada menu Setting lalu pilih General kemudian masuk pada About Phone setelah itu masuk menu Software Update. 

sumber: okezone.com