ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Wednesday, August 27, 2014 0 Comments

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Android Indonesia - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Saat ini smartphone sudah menjadi salah satu hal wajib dan lumrah dimiliki tiap orang. Perkembangannya saat ini menjadikan smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi dasar seperti melakukan panggilan telepon ataupun sekedar mengirim pesan teks. Perangkat ini juga berfungsi menjadi kamera, melakukan aktifitas browsing, chat, dukungan peta realtime, dan masih banyak lagi yang berguna untuk mempermudah penggunanya melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan didukung tampilan dan designnya yang variatif dan menarik tentu membuat smartphone menjadi pendukung gaya hidup modern sekarang ini.

ASUS menghadirkan Smartphone Android Terbaiknya dengan meluncurkan seri ASUS Zenfone


Zenfone – Smartphone Luar Biasa Untuk Semua Orang

Perangkat yang dihadirkan ASUS ini memiliki design dengan cita rasa tinggi, material produk dengan kualitas terbaik beserta kemampuan fungsi ASUS ZenUI yang menghadirkan arti sebuah kemewahan dan kemudahan penggunaan. Perangkat ini dihadirkan dengan beberapa varian ukuran mulai dari 4 sampai 6 inci dan didukung dengan berbagai jenis pilihan warna indah yang mendukung gaya dari tiap penggunanya. Dihadirkan juga dukungan teknologi Corning® Gorilla® Glass 3 untuk melapis layar, tentu perangkat akan lebih handal dan menjadi lebih tahan terhadap goresan – goresan. 

Smartphone dari ASUS ini dihadirkan dalam tiga varian berbeda dengan masing – masing keunggulan dan harga bervariasi. Sebagian keunggulan yang telah dipaparkan diatas menjadikan ASUS Zenfone Smartphone Android terbaik. Ketiga smartphone tersebut hadir dengan nama Zenfone 4, Zenfone 5 dan juga Zenfone 6.

Zenfone 4 - Hadir dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone dengan layar 4 inci ini memang sangat cocok untuk Anda yang menuntut perangkat smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. Dihadirkan dengan kemampuan prosesor Intel® Atom™ Z2520 1.2 GHz, perangkat ini diklaim berjaya untuk perangkat lain dikelasnya. Mengusung warna – warna cerah nan modis, perangkat ini terlihat cocok untuk Anda yang gaya dan ingin tampil beda. Cover belakang perangkat ini dapat Anda personalisasikan dengan banyak pilihan warna. Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow adalah warna yang bisa Anda pilih untuk cover Zenfone 4. Selain itu juga perangkat ini menyediakan penyimpanan yang besar dan dapat di upgrage sampai ke 64GB, tentu ini menjadi kepuasan tersendiri buat Anda. Smartphone ini dipasarkan mulai dari harga Rp. 1.099.000

zenfone 4


Zenfone 5 – Mengusung tema Simple, Peaceful, dan Beatiful ASUS Zenfone 5 memang sangat cocok untuk pengguna kelas bawah dan menengah. Smartphone dengan layar 5 inci ini, mempunyai teknologi HD dan IPS+ yang membuat pengalaman lain untuk pengguna. Dimana layar perangkat ini tetap merespon dengan baik walaupun Anda memakai kaus tangan saat mengoperasikannya. Android 4.3 Jelly Bean dihadirkan di smartphone keren ini dan dapat di upgrage ke Android 4.4 Kitkat. Pilihan warna yang tersedia adalah Cherry Red, Twilight Purple, Champagne Gold dan Pearl White. Perangkat pintar Android ini dihadirkan mulai dari harga Rp. 2.199.000. 

zenfone 5

Zenfone 6Smartphone dengan layar 6 inci ini merupakan smartphone dengan kelas tertingi dari seri ASUS Zenfone yang dihadirkan. Pilihan warna  yang dihadirkan Pearl White, Charcoal Black. Cherry Red dan juga Champagne Gold.  Spesifikasi perangkat ini menjadi yang paling mumpuni untuk seri Zenfone yang dikeluarkan ASUS. Dipersenjatai dengan prosesor Intel Intel® Atom™ Z2580 membuat perangkat ini semakin garang. Harga jual smartphone ini dibuka mulai harga Rp. 3.099.000.
zenfone 6

 Keunggulan ASUS Zenfone

1. ASUS ZenUI 

Sistem operasi Android menawarkan personalisasi antarmuka untuk tiap perangkat pintar Android yang dihadirkan tiap vendor. ASUS ZenUI merupakan salah satu antarmuka yang Indah, Lancar dan juga Intuitif yang dihadirkan ASUS pada seri smartphonenya kali ini. Desain visual yang dibuat terlihat lebih efisien dengan berbagai macam ikon modern dan disertai juga tema – tema warna yang ceria. Selain itu juga, berbagai animasi indah dan layout yang bersih dan informatif.

Pada antarmuka ASUS ZenUI hadir dengan dua fitur utama yang memberi warna berbeda pada perangkat smartphone ini. What’s Next dan Do It later membuat pengaturan informasi menjadi lebih mudah dan produktif. Masing fitur mempunyai keunggulan tersendiri yang dapat Anda rasakan pada ketiga seri ASUS Zenfone.
ASUS ZenUI

2. PixelMaster

Mengusung tagline “Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu” fitur ini diklaim mampu membawa hal baru dalam sebuah teknologi kamera. Ini merupakan hal eksklusif yang dihadirkan ASUS pada seri Zenfone. 

Low-light mode - Fitur ini dihadirkan pada seri Zenfone 5 dan 6 dimana kemampuan kamera akan ditingkatkan pada pengambilan gambar yang kurang intesitas cahayanya. Kemampuan fitur yang tertanam pada kamera ini mampu mengambil gambar yang bagus di daerah yang kurang terang tanpa bantuan flash. Disertai juga dengan teknologi Electronic Image Stabilizer (EIS) membuat kamera semakin powerfull.

Time Rewind – Terkadang mengambil gambar menjadi tidak sesuai keinginan karena adanya pergerakan. Dengan fitur ini pengambilan gambar menjadi lebih mudah karena kita bisa memilih momen terbaik dalam tiap bidikan foto dan menyimpannya. 

Selfie Mode – Pada umumnya waktu kita melakukan foto diri sendiri (selfie) kita kebanyakan menggunakan kamera depan yang beresolusi rendah. Dengan fitur Selfie Mode pada ASUS Zenfone kita bisa memotret diri sendiri dengan kamera utama. Perangkat akan mendeteksi wajah dan mengambilnya secara otomatis dan mulai menghitung mundur. Lebih mudah bukan ?

Depth of Field Mode – Fitur ini sudah tidak asing lagi bagi kamera kelas atas, namun bagi kamera smartphone ini merupakan hal yang baru. Dimana hasil gambar yang dihasilkan akan menjadi lebih tajam dan detail. Pada pengambilan gambar, objek di depan akan menjadi lebih jelas dan objek dibelakangnya akan diberikan sentuhan blur yang halus.

Dengan mengusung design nan indah, performa paling garang di kelasnya, fitur yang sangat lengkap, dan juga harga yang sangat terjangkau, menjadikan ASUS Zenfone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.