10 Tips Penggunaan Galaxy Tab Untuk Remaja

Friday, May 17, 2013 , 0 Comments


Jika membicarakan tentang simbol status di antara para remaja, fashion itu yang terpenting—namun aksesoris paling tren saat ini adalah gadget mutakhir. Galaxy Tab™ bukan hanya sekedar gadget yang keren untuk dipamerkan kepada teman-teman, namun juga merupakan cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengatur kehidupan sosial Anda yang sibuk.

Tetap Berhubungan

Smartphone memang telah membuat Anda tetap berhubungan, namun bayangkan jika Anda memiliki sesuatu dengan layar yang lebih lebar, umur pemakaian baterai lebih lama, kualitas video yang lebih baik dan navigasi yang lebih cepat dan mudah namun ukurannya tidak sebesar (atau tidak seberat) laptop. Kini telah hadir Galaxy Tab Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengoptimalkan berbagai fitur yang impresif di Tab Anda:



1. Bawalah Galaxy Tab Kemana pun Anda Pergi
Beratnya kurang dari 400 gram dan memiliki layar 7 inci, lebih kecil daripada buku teks di dalam tas Anda.

2. Kemampuan Video dan Game yang Luar Biasa
Tab ini mendukung perangkat lunak Adobe® Flash Player™ 10.1 terbaru yang memudahkan Anda membuka web dan bermain game. Perangkat ini juga ideal untuk menonton video di YouTube™.

3. Berbagi Foto dan Videos dengan Teman
Kamera belakang 3 megapiksel mengambil foto dan merekam video dan memudahkan Anda mengedit, mengupload dan membagikannya, dan kamera depan memungkinkan Anda melakukan video chat* dengan teman.

4. Download Konten yang Keren ke Berbagai Perangkat
Media Hub menyediakan konten yang dapat didownload dan dibuka hingga di lima perangkat, termasuk Tab, smartphone Galaxy S dan PC.
5. Menayangkan Foto dan Video dengan Tampilan yang Jernih dan Jelas. Upload video dan foto, kemudian bagikan kepada semua orang.

6. Jadikan Tab Sebagai Jam Alarm
Bangun pagi tepat waktu untuk menghindari hukuman karena terlambat datang ke sekolah.

7. Download Musik di Amazon MP3 dan dan Aplikasi Keren Seperti N.O.V.A. dan Angry Birds

8. Tetap Berhubungan
Tetap berhubungan dengan teman di Facebook, Twitter dan situs jejaring lainya melalui Social Hub dan nikmati kapabilitas olahpesan.

9. Membaca e-Book dan Majalah dengan Perpustakaan Digital Lengkap di Tab
Dapatkan akses ke lebih dari 2 juta buku serta ribuan majalah dan koran, dengan lebih dari 20 bahasa yang berbeda.

10. Jelajahi Web - Tab ini Benar-benar Cepat
Pengguna dapat menyelaraskan Galaxy Tab dengan klien video chat dan mengobrol dengan orang lain melalui sambungan WiFi.

Sumber

0 komentar :