Acer Meluncurkan Varian Baru Acer Liquid ZX

Sunday, June 16, 2013 0 Comments


acer logo
Acer, melalui presiden perusahaan baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka berencana meluncurkan sebuah smartphone terbaru. Kabarnya, smartphone yang diperkirakan mengusung layar berukuran 3,5 inci ini akan diberi nama Acer Liquid ZX.


"Banyak perusahaan besar kini meninggalkan smartphone dengan layar berukuran kecil. Akan tetapi, kami tetap fokus pada perangkat yang menggunakan layar 3,5 inci tersebut, dan kami akan membuat smartphone ini lebih cocok untuk pengguna yang menyukai smartphone berukuran kecil," ujar presiden Acer, ST Liew.



Mengusung layar yang terbilang kecil, Liquid ZX sendiri kabarnya akan berjalan menggunakan sistem operasi besutan Google, Android. Kehadiran Liquid ZX sendiri merupakan sebuah kejutan, pasalnya beberapa perusahaan besar kini justru berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan layar besar.





Dilansir dari Pocketlint, Sabtu (15/6/2013), selain berusaha menghadirkan perangkat yang mengusung layar kecil, perusahaan asal Taiwan ini juga sebelumnya telah menghadirkan perangkat dengan layar besar pada sosok Acer Liquid S1, yang dibekali layar berukuran 5,7 inci.



Sayangnya, hingga saat ini Acer belum mau menginformasikan perihal banderol yang akan disematkan pada smartphone dengan layar kecil besutannya tersebut. Namun, perusahaan ini jelas menunjukkan bahwa mereka memang serius bermain pada smartphone dengan layar berukuran kecil.


sumber berita: okezone.com

0 komentar :