Coba Aplikasi Cerberus, Aplikasi Pelindung Android

Thursday, June 13, 2013 0 Comments


cerberus android app
Berita Android : Bagi anda para pemakai Android, tentu tak asing lagi dengan berita tentang maraknya malware yang bertebaran di Android yang dimasukan ke berbagai aplikasi yang ada di Google Play yang membuat penggunanya khawatir akan hal ini. Malware ini juga tak jarang akan membuat pencurian aplikasi di perangkat asuhan Google tersebut.

Tapi Anda boleh tenang sekarang, karena telah hadir sebuah aplikasi yang akan menjaga perangkat Anda untuk tetap aman dan nyaman untuk digunakan. Aplikasi yang bernama Ceberus ini telah tersedia dan dapat didownload dari Google Play. Ini berfungsi sebagai anti pencurian aplikasi, jadi ini akan membantu Anda untuk mencegah terjadinya pencurian aplikasi serta memulihkan aplikasi yang sebelumnya pernah hilang dari perangkat Android kamu. Seperti dikutip dari PhonesReview, Rabu (12/6)

Aplikasi ini dihargai senilai 2,99 euro atau setara dengan 13 ribu rupiah saja. Ini hanya akan terjadi pembayaran satu kali saja dan seterusnya pengguna tidak akan dikenakan biaya sedikitpun.


Satu yang menarik dari Aplikasi ini adalah akun yang akan kita gunakan pada Cerberus dapat digunakan pada lima perangkat sekaligus. Dengan cara kerja menjaga perangkat dengan 3 cara pemeriksaan SIM-Card, remote control melalui SMS dan juga remote control dari situs Cerberus itu sendiri. Tentu ini akan secara otomatis memberitahukan penggunannya apabila terjadi pergantian kartu SIM dari perangkat.

Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android versi 2.2 ke atas dan sudah mendapatkan rating yang cukup bagus dari para pengguna di Google Play.


0 komentar :