Game Asphalt 8 Akan Segera Hadir Di Android

Thursday, August 22, 2013 , 0 Comments


Penggemar seri game Asphalt Racing harus bersiap-siap, karena versi terbaru dari Asphalt tersedia untuk di-download mulai besok, Kamis (2013/08/22), App Store dan Google Play.

Seperti versi sebelumnya, kali ini permainan dilengkapi dengan Asphalt judul 8: Airborne pasti mampu membawa menarik balap suspense yang akan membuat gamer bermain berlama-lama.

Selain tampilan grafis menawarkan lebih ciamik, keuntungan lain adalah bahwa ia menawarkan dukungan asli untuk resolusi full HD (1920x1080 piksel).

Ya, Asphalt 8 telah dioptimalkan untuk Nexus 7 terbaru. Seperti yang kita semua tahu terbaru Nexus 7 kini telah bergantung pada resolusi layar full HD yang digunakannya.

Selain itu, hal ini dapat dilakukan pembesut Asphalt 8 dalam mengantisipasi perkembangan smartphone dimulai dengan resolusi tinggi.

Asphalt 8: Airborne pasti menawarkan 180 event balap, 47 mobil untuk diajak ngebut dan mode permainan baru. Racing game besutan Gameloft juga disajikan 8 peta kompetisi balap eksplorasi, di mana salah satunya adalah yang terbaru.

Mengenai harga, seperti dikutip dari Phone Area, Rabu (2013/08/21), Asphalt 8: Airborne yang tersedia untuk diunduh cukup untuk menghabiskan uang sebesar USD 0.99.