ZTE Hadirkan Smartphone Android Berkekuatan Tegra 4

Saturday, September 28, 2013 , , 0 Comments

ZTE Geek

Android Indonesia - ZTE kembali menghadirikan besutan smartphone Android terbarunya, vendor ponsel asal china ini menghadirkan perangkat yang diberi nama ZTE Geek. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Tegra 4 dimana ini adalah perangkat pertama yang menggunakan teknologi prosesor tersebut di dunia.

ZTE Geek pertama kali dikenalkan pada acara International Telecommunication Exhibition di kota Beijing, China. Prosesor besutan Nvidia tersebut merupakan prosesor quad-core yang memiliki kekuatan 1,8 Ghz dan memakai Android Jelly Bean.

ZTE juga menanamkan teknologi lainnya yang cukup mumpuni bagi perangkat tersebut. Diantaranya, layar sebesar 5 inci Full HD 1080p dan diikuti dengan RAM sebesar 2 GB. Tersedia juga space memori internal yang cukup besar yaitu sebesar 16GB yang dapat diupgrade ke slot microSD. Untuk kemampuan daya perangkat ini didukung oleh baterai dengan kapasitas 2.300 mAh


Untuk keperluan gaya, smartphone ini didukung oleh kamera utamanya sebesar 13MP untuk bagian belakang dan untuk kamera depannya sebesar 2MP. Perangkat Android berspesifikasi cukup mumpuni ini dibanderol dengan harga USD 308 atau sekitar Rp 3,5 jutaan. Untuk sementara ZTE Geek baru akan tersedia terbatas di pasar China saja.

ZTE sendiri belum memberikan keterangan detil apakah handset pertama bertenaga Tegra 4 di dunia ini akan dipasarkan di global atau tidak. Kita nantikan

0 komentar :