Samsung Rilis Galaxy Note 3 di Indonesia

Saturday, September 28, 2013 , 0 Comments

peluncuran galaxy note 3

Android Indonesia - Samsung baru saja merilis phablet terbarunya di Indonesia, Ya.. Galaxy Note 3 resmi sudah diluncurkan di Indonesia. Sekarang ini Galaxy Note 3 telah tersedia untuk dilakukan pre-order di toko online sepertiLazada dan juga Bhinneka dan toko retail resmi Samsung.

Perangkat ini dipatok dengan harga Rp8.800.000 (775$ US Dollar), peluncuran perangkat ini pula diikutsertakan dengan Galaxy Gear Smartwatch yang dijual dengan harga Rp3.500.000 dan dengan 6 variasi warna (black, gray, orange, beige, gold dan green).

Perangkat ini dilengkapi dengan kekuatan dari Qualcomm Snapdragon 800 quad-core prosesor dan berjalan pada sistem operasi Android terbaru saat ini yaitu Android 4.3, Jelly Bean.

Dengan mengusung premium design GALAXY Note 3 memiliki desain ekslusif dengan cover belakang dari kulit sintetis premium dan akses jahitan yang klasik. Cover belakangnya tidak licin sehingga nyaman dalam genggaman tangan untuk mobilitas tinggi.

Dan masih banyak lagi fitur dan kemampuan dari perangkat ini yang akan dikupas tuntas oleh Android Indonesia. Nantikan kelanjutannya.

0 komentar :