Cara Menggunakan BBM di Android

Thursday, October 24, 2013 , 0 Comments

Menggunakan BBM di Android
Android Indonesia - Setelah penantian yang lama para pengguna Android akan kehadiran Blackberry Messenger akhirnya pihak Blackberry secara resmi telah meluncurkan versi Blackberry Messenger (BBM) untuk Android beberapa hari yang lalu.

Aplikasi ini sendiri dilepas secara resmi di toko aplikasi Google Play pada tanggal 22 Oktober 2013 lalu yang di mana ini terlambat satu bulan pada rencana peluncuran sebelumnya.

AndroidIndonesia telah mencoba untuk menggunakan aplikasi pesan antar platform ini, pada waktu pertama kali di pasang, BBM akan menampilkan halaman konfirmasi untuk email terlebih dahulu.

Bagi para pengguna yang terlebih dahulu telah mendaftar di halaman resmi bbm.com bisa langsung untuk menggunakan aplikasi ini dengan cara memasukan alamat email di kotak yang telah disediakan.

Namun ini berbeda bagi para pengguna yang baru saja melakukan pendaftaran, di mana Anda harus memasukan alamat email Anda untuk bisa masuk ke daftar tunggu sebelum Anda bisa menggunakan aplikasi besutan Blackberry tersebut.

Jika Anda sudah diterima, maka akan Blackberry akan mengirimkan email kepada Anda, silakan cek kotak masuk email Anda !

Langkah selanjutnya adalah membuat akun di BBM, ini dengan asumsi Anda belum mempunyai akun di aplikasi ini. Di sini Anda hanya perlu memasukan beberapa data, contohnya email dan juga kata sandi. Setelah itu pilih tombol Sign In.

Setelah berhasil masuk aplikasi akan melakukan beberapa pengaturan pada perangkat yang membutuhkan waktu beberapa menit silahkan ditunggu. Jika Anda masuk dengan akun lama yang ada pada Blackberry Anda, maka akan secara otomatis aplikasi akan menambahkan daftar kontak lama BBM Anda.

Lama tidaknya proses ini tergantung dari jumlah teman Anda pada akun sebelumnya, jika banyak tentu akan membutuhkan waktu yang lama.

Selamat berchating ria menggunakan BBM di Android kesayangan Anda. !

0 komentar :