Galaxy Note 2 Dapat Update Android Kitkat

Sunday, April 27, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Kabar gembira bagi para pengguna Samsung Galaxy Note 2. Seperti yang telah resmi diumumkan bahwasanya Samsung telah mengeluarkan update sistem operasi Android 4.4 Kitkat buat perangkat phablet ini. Tentu ini menjadi kabar yang bagus untuk pengguna Galaxy Note 2 yang telah lama menantikan kehadiran sistem operasi Android Google terbaru ini.

Untuk update Galaxy Note 2 adalah update firmware baru ke versi Android 4.4.2 Kitkat. Pembaruan kali ini diklaim untuk memperbaiki sejumlah bug dan membuat kinerja perangkat semakin anyar. Adapun beberapa fitur mencolok pada update ini seperti dukungan wireless printing, fullscreen album art, shortcut camera di lockscreen dan masih banyak lagi.

Ikut dihadirkan juga oleh Samsung adalah fitur terbaru dari TouchWiz yang memang dikhususkan untuk Galaxy Note 2 yang telah melakukan upgrade ke Android Kitkat. Fitur Samsung lainnya adalah hadirnya Samsung Wallet, Samsung Knox dan beberapa aplikasi lainnya.

Pembaruan firmware ini diluncurkan secara bertahap dan dilakukan via OTA (Over the air). Negara pertama yang mendapatkan update kali ini adalah Perancis dan akan diikuti oleh beberapa negara lainnya. Untuk pengguna yang sudah tidak sabar ingin melihat apakah Galaxy Note 2 sudah tersedia pembaruan ini bisa melakukan pengecekan di Settings>About>Software Update.

0 komentar :