Axioo Picophone M1, Smartphone Murah Dari Axioo

Tuesday, May 27, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Di pertengahan tahun 2014 ini, Axioo tetap berkomitmen secara serius menggarap lini produk smartphone di Tanah Air. Spesifikasi produk yang ditawarkan pun tidak kalah menarik dengan smartphone besutan merek-merek global yang sudah lebih dulu berada di pasaran. Kemunculan sistem operasi Android yang mampu menggeser ketenaran beberapa merek ‘pemain lama’ smartphone, membuat Axioo merasa tertantang untuk menyisipkan Android pada smartphone dan mobile gadget besutannya.

baca juga: Game Seru Tappy Chicken

Axioo Picophone M1

Pada akhir bulan April 2014, Axioo meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Picophone M1. Layar smartphone dengan berukuran 5 inci ini ini dilengkapi dengan fitur QHD (Quad High Definition), sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih jernih dengan memiliki kerapatan 220ppi. Ini adalah teknologi layar dengan resolusi 960 x 540 pixel, yang telah dianggap sebagai resolusi layar terbaik di kelasnya. 
Axioo Picophone M1 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 MP yang bisa menimbulkan hasil maksimal saat Anda ingin ber’selfie’ ria. Dukungan teknologi BSI (Back Side Illuminated) pada kamera belakang 5 MP juga mampu menghasilkan gambar yang lebih terang dan lebih tajam dengan kerapatan gambar sampai 1.4 micro. Tanpa teknologi BSI, hasil foto di malam hari atau di lingkungan minim cahaya jadi lebih redup dan kurang tajam.

Dibanderol dengan harga Rp1.299.000, Axioo menjanjikan bahwa pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone berlayar besar plus body langsing serta seksi dengan ketebalannya yang hanya 8.5mm. Tidak hanya itu, Picophone M1 juga telah dibekali dengan dual core prosesor yang mampu menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean tanpa kendala. 

sumber: chip.co.id