Banyak Pengguna di Android, Path Belum Muncul di Blackberry

Saturday, May 03, 2014 , , 0 Comments

Android Indonesia - Tepatnya pada tahun lalu (2013) sempat tersiar kabar mengenai jejaring sosial mobile Path yang akan turut hadir menghiasi daftar aplikasi di platform Blackberry. Namun kabar yang beredar itu langsung dibantah oleh pihak Path yang belakangan diketahui itu adalah kesalahan informasi.

Pada 2014 ini setelah beberapa bulan berlalu, apakah Path akan hadir di Blackberry? Nyatanya sekarang Path belum muncul di perangkat yang sekarang ini lagi turun pamornya itu. Apa alasannya ?

CEO Path Dave Morin menjelaskan bahwasanya saat ini mereka masih berfokus untuk terus menghadirkan Path pada perangkat berbasis Android, iOs dan juga Windows Phone. Menurut Dave Morin, jejaring sosial mobile itu lebih mengunggulkan Android untuk pasar Indonesia.

Alasan diatas memang tidak bisa ditampik lagi, ini dikarenakan penetrasi perangkat yang menggunakan Android di Indonesia cukup besar.

Morin juga menambahkan, bahwasanya pengguna Path melalui Android di Indonesia mencapai perbanding 60:40 persen dengan pengguna iOS. Untuk pengguna Windows Phone belum dihitung karena masih kecil angka penggunanya.

Walaupun demikian, ia tak menutup kemungkinan untuk menghadirkan Path di platform lain termasuk Blackberry.