Desas Desus Kehadiran Sony Xperia XX

Tuesday, May 06, 2014 , , 0 Comments

Perusahaan smartphone Sony dikabarkan akan meluncurkan seri Sony Xperia terbaru bernama Xperia Z2 Compact. Perangkat ini merupakan penerus dari seri Xperia Z2 dengan design bodi lebih mungil.

Seperti dilansir dari Phonesreview, terlihat Sony akan merilis perangkat ini (Sony Xperia Z2 Compact) di Jepang. Namun beredar kabar sebelum perangkat itu benar-benar dirilis, telah muncul sebuah konsep smartphone yang bernama Sony Xperia XX.

Hasil desain dari perangkat Sony Xperia XX ini terlihat sangat mirip dengan seri Xperia Z2. Janish Kolakkttil adalah orang dibelakang konsep design perangkat ini, yang juga pernah memberikan gambaran tentang bentuk dari Sony Xperia N1

Selain daripada itu, ada kabar yang beredar bahwasanya perangkat Xperia XX akan memiliki storage yang bisa diupgrade mencapai 16GB. Untuk dukungan kamera perangkat ini dilengkapi fitur LED Flash dengan kemampuan 12MP.

Sampai sekarang untuk spesifikasi rinci dari Xperia XX ini belum diketahui secara jelas. Namun seperti pada perangkat sebelumnya, perangkat ini akan memiliki fitur anti debu dan air.