Ini Dia Game Seru Android Gratis "Tappy Chicken"

Saturday, May 24, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Developer game asal Amerika, Epic Games membuat sebuah game tiruan mirip Flappy Bird menggunakan teknologi Unreal Engine 4 yang dijamin lebih seru daripada Flappy Bird.

tappy chicken

Tema permainan pada game ini kurang lebih seperti Flappy Bird, dimana para gamer ditantang untuk menghindari balok kayu dan terus mengendalikan ayam yang terbang agar tidak mengenai atau menabrak tiap rintangan yang ada.

Yang menjadi pembeda dari game ini adalah, walaupun sama-sama mengusung visual 2D seperti Flappy Bird, Game ini memiliki tampilan grafis yang lebih bagus. Background game ini juga bisa berubah-ubah, mulai dari siang, sore dan juga malam hari.

Keunikan dari game ini juga, apabila karakter yang dipakai menabrak rintangan dan jatuh, ia akan mengeluarkan telur. Tiap telur yang dikeluarkan memiliki warna unik yang berbeda antara satu dan lainnya. Sehingga para gamer juga tidak hanya ditantang untuk terus bisa melewati tiap rintangan tapi juga untuk mengoleksi tiap telur yang ada

Game keluaran developer Epic Games ini telah menerima pembaruan pada 21 Me1 2014 dengan ukuran 27MB dan dapat dimainkan mulai dari Android versi 2.3 (Gingerbread) ke atas.

Bagi Anda yang penasaran untuk bisa mendownload aplikasi ini, bisa merujuk ke tautan ini (Google Play)