Motorola Hadirkan Smartphone Android Murah

Wednesday, May 14, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Motorola baru saja resmi mengumumkan kehadiran smartphone Android baru. Perangkat yang diberi nama Moto E ini merupakan penerus dari Moto X dan Moto G. Moto E akan merupakan handset murah yang diharapkan diterima konsumen di negara-negara berkembang.

Meski ditujukan untuk kelas low-end, Moto E tetap memiliki kemampuan yang cukup baik di kelasnya. Perangkat dilengkapi dengan layar 4,3 inci, prosesor dual-core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 1 GB, memori tambahan hingga 4GB, slot kartu microSD, kamera 5MP pada bagian belakang serta baterai 1980mAh.

baca juga: Aplikasi Pelindung Android

Moto E akan berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.4. Beberapa fitur ekslusif dari Moto X memang tidak dapat dijalankan pada perangkat ini, tapi Motorola tetap memberikan fitur tambahan yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan dengan cepat atau menghubungi kontak ketika pengguna berada dalam kesulitan, fitur ini disebut “Emergency Mode”.

Motorola menawarkan Moto E dengan harga jual USD 130 atau sekitar IDR 1,5 juta. Saat ini perangkat baru diluncurkan di Inggris dan India.

sumber: http://vibiznews.com