Samsung Galaxy Note 8.0 Dapat Update Android 4.4. Kitkat

Tuesday, May 13, 2014 , , 0 Comments

Android Indonesia - Samsung belakangan ini sudah merajai pasar perangkat mobile yang bersistem operasi Android (baca: Samsung Pimpin Pasar Smartphone, Apple Merugi). Ini berkat kehadiran beberapa jajaran produk yang cukup memikat hati para penggunanya. Diantaranya Samsung Galaxy Note 8.0 yang termasuk perangkat tablet menengah premium. Saat ini perangkat dengan kemampuan prosesor dari Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9 sudah mendapatkan update Androd versi 4.4 dari Samsung.
Samsung Galaxy Note 8 Kitkat

Versi pembaruan pertama yang didapatkan adalah pada versi Korea, tapi hanya berselang beberapa waktu kemudian update untuk versi internasional telah tersedia. Polandia merupakan negara pertama yang mendapatkan update Android Kitkat 4.4 internasional ini. Jika tak ada halangan pihak Samsung akan meluncurkan update Android Kitkat untuk Galaxy Note 8.0 ke semua pengguna secepat mungkin.

Dalam pembaruan kali ini selain terus meningkatkan kinerja Android Kitkat, pembaruan ini juga telah membawa peningkatan daya tahan baterai, album art dengan mode layar penuh di saat lockscreen, dan juga dukungan pencetakan nirkabel. Seperti dikutip dari blog gsmarena bahwasanya ada beberapa fitur yang tersembunyi dikarenakan tidak ada changelog yang lengkap dari update Samsung Galaxy Note 8.0 kali ini.

baca juga: Kelebihan Android Kitkat

Untuk pengguna di Indonesia yang ingin mengetahui apakah perangkatnya telah mendapatkan update Android kali ini bisa dengan mengeceknya secara manual. Untuk caranya dengan bisa menuju ke setting > about. Bergabung bersama Android Indonesia di Facebook ataupun Twitter untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Android.