3 Browser Pilihan Terbaik Android

Monday, June 09, 2014 , 0 Comments

3 Aplikasi Browser Terbaik Android - Android Indonesia kembali menghadirkan beberapa pilihan aplikasi terbaik untuk Android kesayangan Anda. Aplikasi yang kali ini dipilih adalah aplikasi browser (aplikasi untuk melakukan aktifitas browsing di internet). Pilihan aplikasi ini dirangkum dalam 3 aplikasi pilihan browser terbaik Android. Tak usah lama-lama lagi inilah 3 aplikasi pilihan itu.
browser terbaik android

1. Opera Mini

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi browser yang satu ini, hampir semua pengguna gadget tidak asing lagi dengan nama Opera Mini. Aplikasi ini diklaim sebagai browser Android tercepat dengan penggunaan mudah dan disediakan secara gratis. 

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah kemampuan kompres data yang mencapai 90% daripada browser lain. Selain itu juga aplikasi ini menawarkan tingkat keamanan data yang tinggi.Aplikasi ini bisa dijalankan pada versi Android mulai dari 1.5 keatas.

2. Firefox

Firefox browser untuk Android ini merupakan suatu aplikasi open source milik Mozzila. Dari segi tampilan aplikasi browser ini cukup memikat para pengguna Android, ini dikarenakan GUI dari browser ini cukup stylish dan modern. 

Aplikasi ini mengangkat tiga hal sebagai keunggulannya, yaitu CEPAT, PINTAR, dan AMAN. Aplikasi ini bisa dijalankan pada Android mulai dari versi 2.2 keatas.

3. Google Chrome

Browser dari Google yang memang telah populer pada desktop ini menawarkan kemudahan beraktifitas di internet dan keamanan yang tinggi. Para penggunanya ditawarkan dengan sync data yang dapat dilakukan secara mudah di tiap perangkat.

Keunggulan lain dari browser Android terbaik ini juga adalah kemampuan  voice search dan juga fitur terjemahan yang ada didalamnya. Browser Android ini bisa dijalankan pada Android versi 4.0 keatas.


Itulah beberapa browser terbaik di Android yang telah dipilih oleh editor Android Indonesia. Ikuti perkembangan seputar dunia Android di twitter Android Indonesia ataupun facebook Android Indonesia