5 Aplikasi Android Untuk Piala Dunia 2014 Brasil

Thursday, June 12, 2014 , 0 Comments


aplikasi piala dunia android

Android Indonesia - Piala Dunia 2014 Brasil telah dimulai, kemeriahan dan kesenangan para penggila bola di seluruh dunia tak bisa dibendung lagi. Piala Dunia kali ini Android Indonesia mencoba untuk menghadirkan 5 Aplikasi Android Untuk Piala Dunia. Aplikasi ini menghadirkan berbagai macam fitur serupa berita terbaru, skor, dan kemeriahan lain dari event empat tahunan ini.

1. FIFA
Aplikasi pertama ini adalah aplikasi resmi yang dirilis oleh FIFA. Dengan aplikasi Android ini Anda dapat terus dapat mengupdate semua liputan ekslusif dan semua peristiwa tentang Piala Dunia 2014. Aplikasi Android ini bisa didapatkan secara gratis dan dijalankan mulai dari Android versi Gingerbread.


2. FotMob - World Cup 2014 Brazil
FotMob terbilang cukup besar, aplikasi ini bukan hanya mencakup tentang informasi seputar Piala Dunia 2014 Brasil, namun juga mencakup informasi 100 liga di dunia. Fitur utama dari aplikasi ini adalah kemampuan menampilkan skor secara langsung dan juga statistik pertandingan. 


3. Onefootball Brasil - World Cup
Rasakan pengalaman Piala Dunia 2014 dengan aplikasi dari developer OneFootball GmbH. Ini juga menjadi aplikasi favorit editor dari daftar  5 Aplikasi Android untuk Piala Dunia. Dengan membawa tampilan grafis yang sangat menawan, aplikasi Android ini menghadirkan semua berita terbaru dari tiap timnas dan juga berita sebelum dan sesudah turnamen berlangsung


4. adidas 2014 FIFA World Cup LWP
Rayakan semangat Piala Dunia 2014 Fifa™ Brasil dengan Live Wallpaper yang menawan dan juga widget Android keren ini. Live Wallpaper ini menawarkan LWP yang cocok untuk tiap penggemar Bola. Mulai logo resmi sampai dengan bendera tiap negara yang mengikuti event empat tahunan ini.


5. 365Scores
Dapatkan semua data lengkap tentang Piala Dunia 2014 dengan aplikasi Android ini. Fitur yang ditawarkan sangat kaya daripada aplikasi bola lainnya. Aplikasi ini juga bisa menampilkan video gol yang terjadi di pertandingan langsung. 


Itulah beberapa aplikasi Android Piala Dunia 2014 yang bisa menemani Anda selama berlangsungnya event empat tahunan ini. Ayo bersemangat!