Google Rubah Logo Android?

Wednesday, June 04, 2014 , , 0 Comments

Android Indonesia - Tersiar kabar bahwasanya Google akan segera merubah logo dan tulisan Android yang selama ini melekat. Pada logo yang selam ini dipakai memang lebih terlihat kesan futuristik dan robotik. Logo itupun telah dipakai kurang lebih hampir 6 tahun. Kini Google berniat untuk merubah tampilan tersebut.
logo baru android

Ada sebuah video yang beredar di youtube tentang tampilan animasi booting dari perangkat wearable device Android, LG G Watch yang menampilkan tulisan dari logo Android terlihat berbeda dari sebelumnya
.
Video itu diupload oleh akun Upleaks yang belakangan ini kerap membocorkan perangkat-perangkat Android terbaru.

Pada bagian akhir video yang berdurasi sekitar 17 detik tersebut, terlihat perangkat menampilkan logo tulisan Android yang baru. Logo tersebut terlihat sangat berbeda dan memiliki font dengan huruf kecil yang terlihat lembut dan terkesan tidak menampilkan sesuatu yang terlihat futuristik dan juga robotik seperti yang digunakan sekarang.

Pada saat ini Google memang dalam tahap proses peluncuran platform Android wear yang ditunjukan untuk perangkat-perangkat wearable kelas atas, termasuk perangkat LG yang dimaksud diatas.

Belum lepas dari ingatan pada beberapa waktu lalu Google juga sempat merubah logo Motorola sebelum Motorola di akusisi oleh Lenovo.

Bagi Anda yang penasaran dengan penampakan logo baru Android ini, bisa melihat videonya di Youtube melalui tautan ini.