Xiaomi Hadirkan Smartphone Android di Indonesia

Friday, June 06, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Perkembangan perangkat pintar Android di Indonesia ternyata juga menarik minat VP Global Xiaomi, Hugo Barra. Ini dibuktikan dengan hadirnya mantan orang di jajaran petinggi Google tersebut di acara Indonesia Cellular Show (ICS) 2014. 

xiaomi smartphone

Xioamo merupakan perusahaan perangkat mobile yang bermarkas di tiongkok. Perusahaan ini dikenal dengan jajaran produk Smartphone berkemampuan tinggi dengan harga jual yang cukup terjangkau.

Seperti yang dikatakan oleh Hugo Barra, bahwasanya Indonesia adalah salah satu pasar mobile yang cukup besar di kawasan Asia. Oleh sebab itu Xiaomi mengikuti acara ini dan akan menghadirkan produknya. 

Di acara pameran itupun VP Global Xiaomi juga memastikan akan menghadirkan jajaran produk smartphone mereka di Indonesia. Salah satu smartphone Android yang pasti mengisi pasar Indonesia adalah Xiaomi Mi3 yang diperkirakan masuk sekitar bulan Agustus nanti.

baca ini: Google Akan Rubah Logo Android

Xiaomi Mi3 merupakan smartphone kelas premium dengan spesifikasi prosesor Quad Core Krait 400 2,3 Ghz dan GPU Adreno 330. Untuk dimensi layar perangkat Android ini memiliki ukuran layar 5 inci.

Untuk harga dari perangkat tersebut masih belum dipastikan, namun untuk harga jualnya di negara asal perangkat ini dibanderol sekitar 1.699 yuan (hampir 3,2 juta). Ini mengartikan harga jualnya di Indonesia bisa jadi lebih murah ataupun lebih mahal.

terus ikuti perkembangan seputar dunia Android di facebook Android Indonesia ataupun di Twitter Android Indonesia