K-Touch Hadirkan Smartphone Berkemampuan Okta Core

Sunday, June 01, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Perusahaan telepon pintar asal Tiongkok, K-Touch, kembali menghadirkan jajaran smartphone terbaru. Setelah, pada beberapa waktu lalu menghadirkan smartphone Android Quad Core, kali ini, perusahaan menghadirkan smartphone Android Octa Core. Sesuai dengan nama yang dihadirkan, K-touch berhasil membenamkan delapan inti otak (octa core) ke dalam ponselnya.

smartphone octa core

"Kami bukan yang pertama meluncurkan ponsel sejenis Octa Core, namun kami memberikan beberapa keunggulan dibanding produk serupa di pasaran. Misalnya, kepastian akan upgrade ke versi OS KitKat 4.4, layarnya terbuat dari gelas kaca buatan Asahi Glass dengan Skala Tahan Goresan 7H, dan lain-lain," kata Manager Marketing & Sales E-Commerce K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta..

baca juga: Aplikasi iOS bisa dijalankan di Android

Prosesor Octa Core-nya memiliki kecepatan 1,7GHz dan didukung oleh kapasitas RAM sebesar 2 GB serta ROM 16 GB. Di sektor pengelolan grafis, tersemat Mali-450MP sebagai GPU-nya. Fitur penunjang yang lain, yakni Dual SIM On (HSPA & EDGE), USB OTG, IPv6, dan lainnya.

Fitur lainnya, ponsel ini, juga dibekali dengan layar berukuran 5 inci beresolusi Full HD (1920x1080 piksel) dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Dari sektor kamera, K-Touch Octa memiliki kamera belakang berukuran 13MP dilengkapi LED Flash & Touch Focus.

sumber: beritasatu.com