Smartphone Edisi Arsenal Dari Huawei

Wednesday, July 23, 2014 , 0 Comments

huawei ascend p7

Android Indonesia - Awal tahun ini, Huawei mengumumkan kerjasama global dengan klub sepakbola Arsenal. Terkini, produsen smartphone asal China tersebut mengungkap Ascend P7 Arsenal Edition.

Dilansir Gsmarena, Selasa (22/7/2014), smartphone ini menampilkan lambang klub Arsenal di bagian bodi belakang serta konten khusus untuk para penggemar klub sepakbola asal Inggris. Kabarnya, edisi spesial ini akan hadir dengan game FIFA 14 (preloaded). (klik: Smartphone Murah Dari Google)

Kerjasama antara Huawei dengan Arsenal menawarkan konten menarik untuk para penggemar. Juru bicara Huawei, Richard Ren menjanjikan lebih banyak kejutan ditawarkan untuk penggemar Arsenal pada musim selanjutnya.

Androidcentral melaporkan, smartphone Ascend P7 mendukung jaringan 4G dan hadir dengan layar 5 inci (display 1080p). Handset dengan kamera 13MP ini didukung storage internal 64GB, RAM 2GB dan baterai 2500mAh.

Smartphone yang didukung OS Android 4.4 ini diperkuat dengan prosesor quad-core Kirin 910T 1.8GHz serta GPU Mali 450. Belum diketahui berapa banderol harga serta ketersediaan smartphone yang dilengkapi layar Gorilla Glass 3 tersebut

sumber: okezone.com