3 Aplikasi Pilihan Pemutar Musik di Android

Wednesday, August 20, 2014 , 0 Comments

Aplikasi pilihan editor kali ini adalah aplikasi musik untuk para pengguna Smartphone berbasis Android. Aplikasi pemutar musik Android ini hadir dengan keunggulan dan fitur beragam. Pilihan aplikasi ini Android Indonesia rangkum dalam 3 Aplikasi Pemutar Musik di Android

1. Google Play Music

Aplikasi yang diberi nama Google Play Music ini merupakan pemutar musik default pada sistem operasi Android. Ini merupakan pembaruan dari pemutar yang dikembangan sebelumnya.

Fitur utama yang membedakan aplikasi ini dengan yang lainnya adalah kemampuan menyortir musik mulai dari artis, judul dan juga album. Aplikasi ini juga memiliki fitur pemutar musik dari cloud, sehingga bisa disinkron dengan perangkat lainnya dengan cara mengunggahnya.


2. Poweramp

Poweramp menjadi aplikasi favorit pemutar musik di Android. Aplikasi yang kaya fitur ini mendukung banyak format audio dan juga mendukung tampilan lirik pada lagu telah terisi lirik.

Aplikasi ini tersedia gratis dan juga berbayar pada Android, namun para pengguna bisa mencobanya selama 15 hari untuk versi berbayar.


3. CloudSkipper
Antarmuka yang menawan menjadi pembeda aplikasi ini dari yang lain. Pengaturan daftar lagu yang mudah dan juga pengaturan equalizer yang komplit menjadi daya tarik tersendiri.

Aplikasi pemutar musik ini juga menghadirkan lockscreen yang cantik. CloudSkipper tidak berjalan pada background saat sedang tidak digunakan, sehingga tidak membuat kinerja perangkat menjadi tidak responsif.