Sony Rilis Xperia M2 Aqua

Thursday, August 21, 2014 , 0 Comments

sony xperia m2 aqua

Android Indonesia - Jika pada beberapa waktu lalu Sony Mobile telah resmi meluncurkan smartphone Android Xperia M2, kini Sony juga ikut merilis perangkat Smartphone Android yang hampir sama dengan tambahan nama "Aqua".

Dikutip dari blog resmi Sony, smartphone Android yang dikeluarkan kali ini diklaim anti debu dan juga anti air. Seperti diketahui, perusahaan ini juga sudah banyak meluncurkan smartphone dengan fitur serupa pada beberapa perangkat sebelumnya yang sudah mendapatkan sertifikasi IP58.


Untuk seri Xperia M2 Aqua yang diluncurkan kali ini memiliki tingkatan sertifikasi lebih tinggi daripada sebelumnya. Perangkat ini memiliki sertifikasi IP65/68 yang diklaim mampu tahan terhadap semburan air di semua sudut ponsel. Bukan itu juga, perangkat ini bisa dibawa dalam kedalaman 1,5 meter dengan ketahanan selama 30 menit. 

Dari sisi spesifikasi jeroannya, Xperia M2 Aqua dihadirkan hampir sama dengan seri Xperia M2 dimana smartphone Android ini dibekali dengan prosesor Quad Core 1,2 Ghz dan RAM sebesar 1 GB.

Menurut kabar yang beredar perangkat ini akan hadir di Indonesia pada waktu dekat ini. Untuk harga masih menjadi tanda tanya, namun pasti harganya tidak akan beda jauh dari Xperia M2 yang dijual 3 jutaan. (AI)