Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact Sudah Bisa Pre-Order

Monday, September 15, 2014 , , 0 Comments

xperua z3 dan xperia z3 compact

Android Indonesia - Belum lama ini Sony telah meluncurkan dua seri smartphone teranyar mereka yaitu Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact. Kedua smartphone Android sudah bisa dipesan secara pre-order melalui situs http://www.carphonewarehouse.com/

Seperti dikutip ubergizmo, bahwasanya perangkat pintar Android milik Sony tersebut di lepas dengan harga USD700. Untuk versi Z3 Compact sendiri dijual dengan harga USD570. Nantinya setelah pembeli melakukan pemesanan, smartphone ini akan mulai dikirim pada bulan Oktober nanti.

Dua perangkat pintar Android ini resmi diperkenalkan pada bulan ini oleh Sony. Tiap tipe yang diluncurkan memang memiliki keunggulan masing-masing dan telah menjadi smartphone flagship Sony.

Kedua perangkat ini hadir dengan kemampuan CPU yang sama yaitu ditanamkannya Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Z3 Compact hadir dengan ukuran lebih kecil yakni 4,6 inci dengan kemampuan layar HD 720p.

Untuk spesifikasi lainnya, kedua perangkat ini terbilang tidak jauh berbeda. Warna yang tersedia untuk Z3 kali ini yakni putih, oranye (kemerahan), hijau, dan hitam.

Apa Anda juga yang menantikan Xperia Z3 ini ? 


0 komentar :