King of Dragon Pass Hadir di Android

Tuesday, September 16, 2014 , 0 Comments

king of dragon pass

Android Indonesia - Salah satu developer game besar HeroCraft resmi meluncurkan satu seri game teranyar mereka dengan nama King of Dragon Pass di Android. Sebelumnya game ini sudah hadir di perangkat berplatform iOS. Game ini berbayar dengan harga Rp115.000 namun itu sebanding dengan apa yang ditawarkan didalamnya.

Secara tersirat game ini terlihat mengusung gameplay role-playing dengan latar game abad pertengahan. Game ini memang dibuat dengan penuturan cerita sama dengan versi bukunya dengan latar abad pertengahan. Namun pada beberapa gameplay itu menjadi berbeda.

Pemain akan dilibatkan dalam banyak sekali percakapan yang akan menentukan jalannya game ini. Pada satu kondisi pemain dituntut untuk mengambil sebuah keputusan. Perpaduan tipe game role-playing yang ditawarkan membuat Anda bisa bernostalgia dengan game klasik role-playing yang Anda pernah mainkan.

Game King of Dragon Pass ini telah tersedia di PC, iOS dan juga Android. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba untuk memainkan game ini bisa merujuk ke tautan dibawah ini




0 komentar :