Cara Mudah Root Lenovo S890

Wednesday, October 01, 2014 , 0 Comments

Cara Mudah Root Lenovo S890 - Tutorial root kali ini akan membahas cara root lenovo S890. Lenovo S890 merupakan salah satu smartphone keluaran pabrikan china Lenovo yang diluncurkan pada bulan awal tahun 2013. Perangkat pintar Android ini juga telah menggunakan dual-sim untuk konektifitasnya. Metode  rooting Lenovo S890 kali ini tergolong mudah, dimana kita hanya akan menggunakan Framaroot untuk tools rootingnya. Seperti kita ketahui bersama cara ini mempermudah kita untuk melakukan root lenovo s890 tanpa menggunakan PC.


Persiapan Root
  • Pastikan perangkat telah terisi daya yang cukup.
  • Download Framaroot


Langkah Root
  1. Install dan jalankan aplikasi Framaroot
  2. Pilih Install SuperSU
  3. Lanjutkan dengan memilih metode exploit Boromir
  4. Jika berjalan lancar maka akan muncul konfirmasi berupa "Succes.. Superuser and su binary installed. You have to reboot your device."
  5. Pilih Ok untuk melakukan reboot/restart Lenovo S890
  6. Setelah perangkat hidup kembali, coba lakukan pengecekan jika aplikasi SuperSU sudah ada di daftar aplikasi.
  7. Lenovo S890 telah berhasil di root dengan mudah :)


Sekedar tambahan, perangkat ini dijual dipasaran dengan harga Rp1.700.000 dan telah mendukung jaringan 3G HSDPA dan HSUPA. Untuk kemampuan kamera, perangkat ini ditanamkan kamera sebesar 8 MP dengan kemampuan autofocus dan LED FlashGeo-Tagging. 

Bagaimana, mudah bukan untuk bisa melakukan root pada lenovo s890. Jika Anda mengalami masalah jangan sungkan untuk menghubungi kami

0 komentar :