Layanan Peta Nokia HERE Hadir di Android

Saturday, October 11, 2014 , , 0 Comments

Android Indonesia - Nokia resmi merilis versi beta dari aplikasi HERE mereka. Aplikasi ini merupakan layanan peta dan juga navigasi dan sudah tersedia di Google Play sebagai pengganti Google Maps di beberapa perangkat Samsung Galaxy.
nokia here

Dikutip dari CNet (http://www.cnet.com/news/nokias-here-comes-to-android-on-the-back-of-samsung-devices/) bahwasanya aplikasi tersebut masih dirilis dalam versi beta dan hanya tersedia pada perangkat Android Samsung Galaxy.

Nokia memang sudah dari dulu telah merencanakan untuk menghadirkan aplikasi petanya ini dalam berbagai macam platform. Wacana ini jauh sebelum Nokia resmi diakusisi oleh Microsoft. 


Langkah Nokia meluncurkan aplikasi HERE di perangkat Android merupakan langkah Nokia untuk terus merambah pasar antar platform. Selain itu juga ini akan menambah basis pengguna aplikasi peta Nokia tersebut.

Langkah kerjasama antara Samsung dan Nokia ini dinilai merupakan langkah perusahaan asal negeri Ginseng tersebut untuk mengurangi ketergantungan terhadap tiap aplikasi Google.

0 komentar :