Smartphone Android 1 Jutaan Andromax G2 Limited Edition

Monday, October 13, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Smartfren bekerjasama dengan Coolpad yang merupakan vendor ternama asal Tiongkok untuk menghadirkan seri Smarfren Android terbaru. Smartphone Android kali ini yang diluncurkan adalah Smartfren seri G2 Limitid Edition. 
andromax g2 limited edition

Perangkat ini dirilis untuk terus meneruskan seri sebelumnya yaitu seri Andromax G2 yang sudah lama beredar di pasaran. Smartphone Android ini memiliki rentang layar 5 inci dan dengan dihadirkan dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 8612 Quadcore 1,2 GHz. 

Dukungan layar dengan resolusi FWVGA yang mumpuni dan dengan layar yang cukup besar membuat Smartphone Android ini cocok untuk menemani aktifitas sehari-hari.


Dari sisi kamera, ponsel pintar ini dibekali dengan kamera utama 5 megapixel dengan fitur kilat LED. Untuk kamera depan mempunyai ukuran 1,3 megapiksel. Design body Andromax G2 Limited Edition terbilang cukup tipis dengan ketebalan hanya 9,15mm.

Untuk segi daya smartphone ini dibekali dengan tenaga baterai Li-Ion 2.000mAh. 

Seperti pada seri smartfren Andromax lainnya Andromax G2 Limited Edition mendukung penggunaan dual-sim sekaligus. Sistem operasi yang tertanam didalamnya adalah Android 4.4 KitKat. Ponsel ini akan segera beredar di pasaran dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 1.3 jutaan saja.

0 komentar :