Cara Melihat Kecepatan Unduh di Smartphone Oppo

Tuesday, January 27, 2015 0 Comments

oppo smartphone

Smartphone Android di masa kini sudah mendukung jaringan 3G hingga yang terbaru 4G LTE. Ini terlihat dari status pada bar telepon yang menampilkan huruf 3G, H, ataupun 4G ketika jaringan data telepon sedang aktif.

Namun meskipun muncul huruf tersebut terkadang akan muncul tulisan loading ketika kita berselancar di internet ataupun ketika mengunduh aplikasi. Tentunya ini akan membuat kita ragu mengenai jaringannya apakah sedang aktif atau mati.
lainnya di berita gadget suara.com
Dalam mengatasi hal ini, smartphone Oppo kini telah menggunakan teknologi Color OS 2.0 yang mempunyai fitur untuk memperlihatkan kecepatan unduh smartphone pada bar menu telepon. Dengan fitur ini akan memungkinkan kita untuk terus mengetahui secara pasti kecepatan unduh yang terjadi di smartphone kita.

Cara untuk menampilkan fitur tersebut dengan cara mengakses setting dan memilih menu display. Berikutnya pilih fitur show network speed.

Secara otomatis smartphone akan menampilkan kecepatan unduh jaringan pada menu status yang tepat berada di bagian kiri atas layar. Nantinya kecepatan unduh jaringan yang ditampilkan akan berubah-ubah sesuai kondisi yang sedang terjadi pada saat itu.

website berita suara.com

0 komentar :