Angry Birds Friends : Seri Baru Angry Birds

Friday, May 03, 2013 0 Comments

Siapa yang tidak tahu dengan game satu ini, game ini sampai sekarang masih menjadi salah satu yang terpopuler di daftar game Android. Baru-baru ini Rovio telah merilis versi baru dari seri Angry Birds yang diberi nama Angry Birds Friends. Game ini telah tersedia dan dapat diunduh langsung dari Google Play.

Untuk seri game ini sedikit agak berbeda dengan seri Angry Birds sebelumnya di perangkat Android, Angry Birds Friends membutuhkan koneksi internet untuk melakukan login ke Facebook. Ini sesuai dengan namanya, Angry Birds Friends ditujukan untuk pengguna yang ingin bermain game dengan teman-teman Facebook mereka.

Selain para pemain bisa menantang teman-teman di Facebook, mereka juga bisa mengumpulkan hadiah harian, serta mengirim dan menerima hadiah. Dengan demikian, Angry Birds Friends akan terhubung secara otomatis dengan pemain lain jejaring sosial ini.


Developer video game asal Finlandia itu menegaskan bahwa Angry Birds Friends akan selalu mendapatkan turnamen dengan level baru setiap pekannya.

Bagi pencinta Angry Birds, game ini sudah bisa diunduh dan dimainkan secara gratis dan sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan mulai dari Android 2.2 hingga versi yang lebih baru.

Jadi tunggu apalagi, segera mainkan game seru yang satu ini di Androidmu. Anda siap untuk tantangan Angry Birds Season ? Jangan lupa untuk bergabung di fanspage Angry Birds di facebook.com/angrybirds

Selamat bermain ! 




0 komentar :