5 Aplikasi Pilihan Perkiraan Cuaca Untuk Android

Monday, September 30, 2013 , 0 Comments

aplikasi cuaca

Jika sebelumnya Android Indonesia pernah sharing tentang 10 Aplikasi Pilihan Penghemat Baterai maka kali ini adalah tentang 5 Aplikasi Pilihan Perkiraan Cuaca Untuk Android. Buat Anda penggunan telepon pintar Android, aplikasi untuk memperkirakan cuaca pasti akan anda butuhkan untuk mengetahui kondisi cuaca di suatu kota atau beberapa kota sekaligus. Dibawah ini Android Indonesia akan membagikan 5 Aplikasi Premium Pilihan yang bisa dijadikan referensi untuk dipasang pada Android kesayangan anda.

Silahkan disimak dan pilih salah satu dari beberapa aplikasi pilihan untuk Android ini.

1. WeatherBug Elite

Dengan aplikasi ini anda bisa terhubung ke cuaca pada jaringan dunia dengan realtime. dilengkapi dengan bermacam fitur layaknya ramalan cuaca, peringatan serta ada banyak lagi. aplikasi ini dapat memberitahukan peringatan awal apabila ada bahaya cuaca ekstrim, ini berkat jaringan severe storm network. Aplikasi dapat mendeteksi lokasi anda dengan GPS serta menampilkan situasi cuaca didalam penampilan peta interaktif. Penampilan interaktif tersebut memasukkan multiple map layers layaknya radar doppler, kilatan petir, alert vector polygons, kelembapan hawa, tekanan hawa, kecepatan angin, situasi jalan raya, satellite imaging serta ada banyak lagi.

2. WeatherPro

Aplikasi ini telah menyediakan ramalan cuaca serta laporan di lebih dari 2 juta lokasi di dunia. terhitung didalamnya ada ramalan cuaca untuk 7 hari kedepan dengan interval waktu per 3 jam. didalamnya anda juga bisa lihat situasi suhu, arah serta kecepatan angin, tekanan hawa, curah hujan, kelembapan relatif, waktu terbit matahari serta tenggelamnya serta ada banyak lagi.Aplikasi ini juga memakai satelit global serta radar didalam penampilan animasi yang menarik. untuk kemudahan ada juga fungsi untuk melakukakan zooming dari satu lokasi. Weather pro tersedia dalam 14 bahasa serta dilengkapi fitur POI ( point of interest ).

3. AccuWeather Platinum

AccuWeather Platinum tak hanya berisikan prakiraan cuaca juga memasukkan fitur getar untuk pemberitahuan atau peringatan yang disampaikannya. aplikasi ini memiliki interface yang menarik, aplikasi ini menampilkan detail grafis dan notifikasi yang meringankan penggunanya. waktu aplikasi ini meramalkan satu cuaca, akan terlihat warna orange yang mencolok
Di antara fitur menarik yang lain yaitu exclusive lifestyle forecasts yang dapat menampilkan dampak dari satu situasi cuaca terhitung yang terkait kegiatan diluar anda. aplikasi ini juga bisa menampilkan berita serta situasi cuaca didalam format video dan sharing info tersebut melalui jejaring sosial dengan saat itu juga serta beri dukungan 27 bahasa didunia.


4. eWeather HD

Aplikasi telah tersedia dukungan untuk widget dengan tampilan layar HD. dilengkapi dengan 20 widget asli, 10 notifikasi, 2 weather provider, weather map widget dan earthquakes map widget. eWeather HD dapat mengemukakan situasi cuaca terkini serta ramalan perhari dengan Weather Providers serta NOAA Weather Alerts ini termasuk memberitahukan gempa bumi yang baru terjadi , live radar, geomagnetic storm forecast, pressure change indicator, angin dan lain-lain
Aplikasi yang juga akan mengtahui lokasi anda dengan menggunakan GPS atau jaringan operator. Diagram yang ada dapat menampilkan tekanan atmosfir sepanjang 24 jam. disamping itu, aplikasi ini pas untuk kepentingan cuaca, astronomi, aviasi, hunting, fishing, travel apalagi industri.

5. Weatherzone Plus

Weatherzone plus+ bekerja bersama dengan Badan Meteorologi Australia serta dunia. aplikasi ini akan menampilkan ramalan per 3 jam dengan kondisi temperatur yang sangat detail. Weatherzone akan melakukan perhitungan cuaca dan juga observasi pada lebih dari seribu kota di dunia. Aplikasi ini akan menampilkan juga perhitungan temperatur, kecepatan angin, arah angin serta titik embun, kelembapan relatif serta tekanan hawa. 
Seperti aplikasi cuaca lainnya, Weatherzone akan menggunakan GPS untuk memastikan lokasi anda. 

Jadi apa pilihan aplikasi anda ? 

0 komentar :