5 Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

Wednesday, August 21, 2013 , 0 Comments

Golauncher theme
Seperti kita ketahui sistem operasi Android merupakan salah satu sistem operasi yang paling banyak diminati sekarang ini. Ini bukannya tanpa sebab, kemudahan untuk mengkustum perangkat adalah yang menjadi satu alasan mengapa sistem operasi yang berlogo robot hijau ini begitu diminati.
Di kesempatan ini androidindonesia.me akan membagikan aplikasi-aplikasi launcher terbaik yang sayang untuk dilewatkan untuk pengguna Android. Banyak memang aplikasi launcher yang ada di Google Play Store, ada yang gratis dan juga berbayar.  Dibawah ini editor cuma membagikan 5 aplikasi launcher terbaik untuk perangkat Android yang anda sayangi. 

1. Buzz Launcher

Aplikasi launcher  ini menawarkan banyak fitur keren dan bagus yang bisa untuk merubah tampilan dari homescreen perangkat Android menjadi lebih menarik. Anda bisa bebas berkreasi untuk membuat tampilan dari homescreen sekostum dan keren mungkin dan juga bisa berbagi dengan para pengguna Buzz Launcher yang lain
Tersedia sekitar 50.000 lebih tema yang telah diupload oleh para penggunanya, jadi kita tak perlu lagi kebingungan untuk memilih tema yang akan dipakai, tinggal pilih tema yang sedang top atau pilihan dari editor Buzz Launcher


2. Go Launcher Ex
Aplikasi yang ini dikenal dengan banyaknya dukungan banyak tema yang tersedia secara gratis yang dapat di download langsung di PlayStore. Jika telah bosan anda bisa dengan mudah mengganti tampilan homescreen Anda, dan bahkan Anda bisa setiap hari merubahnya dengan tampilan yang berbeda. Selain itu aplikasi launcher ini menawarkan banyak efek transisi yang keren, dan juga widget gratis.


3. iOS 7 Launcher Theme HD

iOS 7 Launcher Theme HD, ini sesuai dengan namanya aplikasi launcher yang satu ini bisa merubah tampilan Android anda menjadi mirip seperti tampilan iOS 7. Selain itu aplikasi ini juga menghadirkan wallpaper yang ada pada iOS 7, dan efek Parallax. Pengembang aplikasi ini juga menawarkan aplikasi lockscreen, dengan tampilan seperti iOS 7.


4. Launcher 8

Launcher 8 adalah nama dari aplikasi launcher ini, aplikasi ini bisa merubah tampilan perangkat Android anda menjadi mirip seperti tampilan pada perangkat Windows Phone 8. Anda bisa menambahkan berbagai tile dengan ukuran yang berbeda, merubah warna setiap tile, menggantik backgroud, merubah tampilan lockscreen menjadi seperti WP8, dan masih banyak lagi.


5. Apex Launcher

Apex Launcher, aplikasi launcher yang satu ini memiliki tampilan yang sama seperti aplikasi launcher bawaan Android. Namun aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang tidak ada pada launcher bawaan Android seperti, anda bisa merubah transparansi menu app drawer, merubah efek transisi, merubah jumlah tampilan homescreen, dan masih banyak lagi. Selain itu juga tersedia banyak tema yang tersedia untuk mempercantik tampilan Apex launcher ini.