BBM Di Android di Tarik Kembali Oleh Blackberry

Monday, September 23, 2013 , , 0 Comments

bbm di android

Android Indonesia - Belum lama dilepas di Google Play, Blackberry Messenger  (BBM) di Android sudah banyak di download dan dipakai buat para pengguna smartphone terutama para pengguna Android. Terlihat dari sejak pelepasannya aplikasi ini, ada lonjakan besar pengguna aktif yang hanya membutuhkan delapan jam untuk mencapai 1,1 juta pengguna (total pengguna Android dan iOS)

Seperti kutipan yang diambil dari blog resmi Blackberry "Ini sangat luar biasa"

Namun ada satu hal yang disayangkan, versi BBM yang dirilis itu menimbulkan berbagai macam masalah. Pihak Blackberry mengeluarkan pernyataan akan berusaha untuk mengatasi hal tersebut sambil menanguhkan penggunaaan BBM di perangkat Android dan para penggunan iPhone tersebut. Untuk yang telah mengunduh dan memakainya, tetap bisa untuk terus menggunakannya.

Namun, aplikasi unrelease Android itu untuk sementara waktu akan tidak tersedia di Google Play. Pelanggan yang ingin mengunduhnya harus mengunjungi laman resmi Blackberry Messenger di www.bbm.com untuk mendaftarkan diri secara resmi.

Pihak BlackBerry telah berjanji akan segera meluncurkan versi perbaikan dari BBM untuk Android dan iPhone.  “Ikuti kami di @BBM untuk perkembangan terbaru dan www.bbm.com untuk mendaftarkan diri,” kata blog resmi BlackBerry, sambil menambahkan masalah itu tidak berdampak bagi layanan BBM untuk para pengguna BlackBerry.

0 komentar :