Harga Samsung Galaxy S5

Friday, March 21, 2014 , , 0 Comments

Samsung galaxy s5
Galaxy S5 adalah Smartphone baru andalan Samsung yang pertama kali dikenalkan di ajang Mobile World Congress 2014 pada akhir bulan Februari lalu.

Kini pasaran Indonesia, tepatnya pada tanggal 19 Maret 2014, perangkat ini sudah bisa dipesan bagi para pecinta penerus seri Samsung Galaxy S ini. Perangkat ini dibundle dengan operator Telkomsel dengan harga 8,5 juta rupiah.

Pihak Telkomsel menjadi mitra yang eksklusif dari Samsung untuk membuka pre-order Galaxy S5. Pemesanan ini dapat dilakukan mulai tanggal 19 sampai 21 Maret. Setelah waktu tersebut, terhitung dari tanggal 22 sampai 5 April pemesanan dapat dilakukan oleh semua konsumen melalui portal online yang beralamat di GalaxyLaunchPack.com

Seperti yang dikatakan oleh Febri Rusli selaku Senior Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, bahwasanya pemesanan yang bersifat online ini, kami menggandeng tiga mitra online retailer yaitu Lazada, Dinomarket dan Blibli.

Adapun pelanggan yang telah memesan melalui bundle dengan Telkomsel dapat memperoleh perangkatnya pada 11 April 2014 di salah satu gerai Grapari dari 46 gerai yang telah ditunjuk sebagai tempat pengambilan.

Samsung Galaxy S5, yang telah memasukan Android Kitkat sebagai sistem operasinya, memiliki lebar layar sebesar 5,1 inci. Untuk panel layar mengusung teknologi Super AMOLED dengan kualitas Full HD.

Untuk bagian dalamnya, Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan cukup tinggi. Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 801 2,5 GHz quad-core, RAM 2 GB, media penyimpanan berkapasitas 16 atau 32 GB, dan baterai 2.800 mAh.

Dari sektor kamera, Galaxy S5 mempunyai sensor 16 megapiksel. Ia mampu merekam dengan kualitas UHD (4K) dan real-time HDR. Di bagian depannya terdapat kamera 2,1 megapiksel.