Samsung Rilis Galaxy Tab 4 Education

Wednesday, May 21, 2014 , 0 Comments

Android Indonesia - Samsung mengungkap penambahan baru untuk keluarga tablet Galaxy. Galaxy Tab 4 Education merupakan perangkat tablet yang didesain khusus untuk mendukung aktivitas belajar siswa.

galaxy tab 4 education

Dilansir Gizmag, tablet ini membantu siswa dengan menyuguhkan akses aplikasi yang berfokus pada edukasi, buku serta video. Samsung mengungkapkan, Galaxy Tab 4 Education diracnang untuk memiliki ketahanan serta mudah dioperasikan.

Siswa akan mudah dalam mengakses informasi digital melalui perangkat tablet tersebut. "Ini juga memungkinkan bagi guru dan pelajar untuk terhubung, berkomunikasi dan berkolaborasi," kata Samsung.

baca juga: Samsung Hadirkan Galaxy S5 Prime

Hardware perangkat ini hadir dengan layar Corning Gorilla Glass. Tablet dengan layar 10,1 inci ini juga dilengkapi storage 16GB, kamera depan dan belakang serta opsi untuk terhubung dengan keyboard USB.

Tablet dengan Android 4.4 KitKat ini tersedia untuk sekolah di Amerika Serikat. Program mendukung pendidikan ini direncanakan untuk tahun akademik 2014-2015. Perangkat ini dijual dengan harga USD369,99

sumber: okezone.com