Galaxy Note 4 Lakukan Pembaruan Fitur Keamanan

Monday, July 14, 2014 , 0 Comments

samsung-galaxy-note-4

Android Indonesia - Konsep desain gambar Samsung Galaxy Note 4 kembali muncul di internet. Perangkat phablet terbaru buatan perusahaan asal Korea Selatan ini kabarnya akan hadir dengan peningkatan fitur keamanan dan Retinal Scanner.

Dilansir Ibtimes, Minggu (13/7/2014), kabar ini datang melalui kicauan akun Twitter resmi @SamsungExynos. Dalam posting-an di jejaring sosial tersebut, Samsung mengungkap ide desain fitur keamanan unik menggunakan teknologi pemindaian retina.


Fitur ini merupakan upgrade keamanan dari teknologi pemindaian sidik jari yang telah ada sebelumnya. "Keamanan bisa ditingkatkan menggunakan fitur unik untuk kita. Itulah yang kami bayangkan," tulis akun @SamsungExynos.

SamMobile melaporkan, meskipun kicauan ini mengungkap teknologi perangkat Samsung masa depan, namun tidak menutup kemungkinan bahwa fitur Scanner Retinal ini akan hadir pada Galaxy Note 4.

Konon, phablet unggulan Samsung ini akan diungkap pada event IFA di Berlin pada September 2014. Menurut rumor yang beredar, Note 4 tampil dengan layar 5,7 inci, RAM 3GB, storage 32GB, dan kamera 16MP.

Selain itu, phablet yang berjalan di OS Android 4.4.4 KitKat ini kabarnya diperkuat dengan opsi prosesor Exynos 5433 (octa-core) dengan grafis Mali-T760 atau Snapdragon 805 dengan GPU Adreno 420

sumber: okezone.com