Update Kitkat Terbaru Meluncur di Sony Xperia Z1

Wednesday, July 02, 2014 , , 0 Comments

update sony xperia z1

Android Indonesia - Kabar gembira bagi pengguna Sony Xperia Z1, belum lama ini Sony dikabarkan menghadirkan fitur pembaruan terbaru ke Android 4.4.4 Kitkat ke Xperia Z1. Ini merupakan pembaruan dari versi Android sebelumnya yaitu Android 4.4.3 Kitkat, pengguna Xperia Z1 dapat melakukannya secara manual.

Untuk melakukan pembaruan secara manual itu, pengguna bisa melakukannya dengan cara mengakses menu Setting > About phone > Software update dan memilih System Update.


Untuk mempermudah proses update, pengguna diharapkan mendownload versi Android terbaru ini melalui Wi-Fi. Namun pastikan terlebih dahulu jika koneksinya lancar dan juga aman.

Opsi lain untuk melakukan update juga dapat dilakukan melalui aplikasi PC Companion yang terpasang di PC. Bagi yang belum mempunyai aplikasi tersebut dapat mendownload di link berikut ini

Seperti dikutip dari Sony, pembaruan versi Android kali ini akan menghadirkan beberapa fitur baru di kamera. Selain daripada itu hadir juga pembaruan di fungsi Google Voice, Kontak, dan Music Streaming.